Kamis, 18 April 2013

Belajar Mengarang

          Belajar mengarang atau tepatnya berkhayal sesuatu dan di ungkapkan dengan sebuah kata-kata yang disusun  sehingga menjadi sebuah tulisan.mengarang juga gak mesti menghayal .ya,misalnya kita menceritakan tentang kejadian dimasa lampau lalu kita tuangkan dalam bentuk tulisan dll.sebenarnya banyak cara untuk membuat sebuah karangan .karena tidak ada batasan .
contoh : seperti halnya menulis sebuah diari itu juga salah satu dari mengarang.namun untuk dirinya sendiri tidak untuk orang lain mengetahui .(yakan..? :D) masih banyak lagi ..

          Mengarang bisa berguna sebagai latihan kita mengungkapkan apa yang ada di pikiran kita.karena terkadang ada sebagian orang ada yang ingin mengungkapkan apa yang dipikirannya namun mereka tidak mampu untuk mengungkapkan apa yang ada dipikirannya.Mungkin mengarang adalah salah satu cara untuk mengungkapkan apa yang ia pikirkan.
          Jadi cobalah mengarang ya di mulai dari membuat karangan,agar kita dapat mengungkapkan yang kita ingin ungkapkan.seperti saya ini halnya yang sedang mengarang membuat tulisan di blog,lalu saya post untuk tugas saya .hehehe sadar ga sadar hanya 15 menit saya mengarang membuat tulisan ini :D


ya sekian,mohon maaff jika penulis mempunyai kata" yang salah / menyinggung dalam karangan ini  ,,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar